Rabu, 30 November 2011

Kehilangan Jam Mewah Alba


Kehilangan Jam Mewah Alba
                Salah seorang siswa SMA Stece kehilangan jam mewah. Siswa tersebut adalah Lintang (siawa XII IPS). Ia kehilangan jam tangan saat berada di laboratorim komputer. Saat itu ia mengikuti ekstrakulikuler pada tanggal 16 November 2011. “Proses kejadian itu terjadi ketika aku melepas jam tanganku di laboratorium komputer dan ketika aku sampai rumah aku teringat bahwa jam tanganku ketinggalan. Aku langsung menelfon guru ekstra namun beliau berkata tidak ada barang yang tertinggal di laboratorium. Aku melepas jam tanganku karena cuaca sangat panas. Aku berharap jika ada yang menemukan jam tersebut tolong dikembalikan”. Demikian Lintang menyampaikan proses terjadinya serta harapannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar